Surface Pro 8

Acara Microsoft tanggal 22 September nanti dirumorkan sebagai peluncuran beberapa produk terbaru seperti komputer tablet hybrid Surface Pro terbaru.

Bocoran terbaru ini datang dari salah satu pengguna Twitter bernama Shadow_Leak. Ia membagikan sebuah gambar yang terlihat seperti tampilan toko online dengan laptop yang diyakini adalah Surface Pro 8.

Terlihat Surface Pro 8 akan memiliki tampilan luar seperti Surface Pro X. Layarnya disebut memiliki ukuran 13 inci dan refresh rate 120Hz. Menariknya lagi tampaknya akan ada dua port Thunderbolt yang menjadi salah satu permintaan terbanyak dari pengguna Surface Pro terdahulu.

Acara Microsoft nanti akan ramai dengan berbagai produk yang mungkin akan diluncurkan seperti Surface Duo 2 serta produk-produk populer lainnya seperti Surface Book, Surface Go, dan Surface Pro X. Sedangkan Windows 11 serta Office 2021 akan menjadi pusat acara Microsoft untuk bulan depan.

Tentunya sebagai produk Surface pertama, Surface Pro 8 akan menjadi pusat perhatian terutama karena masih mempertahankan port USB-A yang dianggap sudah sangat lawas.

Sumber: The Verge