Ilustrasi film A Quiet Place

Film ini memang menegangkan dan menakutkan tanpa menampilkan hantu atau sejenisnya. Namun lebih seru lagi bila bisa mengalaminya sendiri.

Lebih tepatnya pengalaman di film A Quiet Place ini akan diadaptasikan ke dalam game. Maka para gamer yang tertarik siap-siap menjelajahi dan mengikuti alur permainan dengan berusaha untuk tidak menghasilkan suara sama sekali pada setiap misinya. Bila tidak, akan ada alien sensitif suara yang segera menghabisi nyawa pemain.

Game ini disebut akan diluncurkan pada tahun 2022 nanti.

Penerbit game yaitu Saber Interactive mengumumkan game single player horror adventure berbasis cerita ini dan tengah dikembangkan oleh iLLOGIKA dan EP1TOME. Para gamer mungkin tidak asing dengan iLLOGIKA yang telah mengerjakan game-game besar seperti Rainbox Six dan Far Cry, serta pengembangan game seperti Hyper Scape dan Cuphead.

Belum banyak informasi yang dilepas ke publik mengenai game ini namun bisa dipastikan akan banyak mengikuti dunia pada film aslinya. Hanya saja, ceritanya berdiri sendiri alias tidak ada hubungannya dengan cerita pada film. Yang dipertahankan adalah ketegangan, emosi, dan drama yang membuat film ini terkenal.

Bagi yang tertarik, tunggu saja hingga akhir tahun ini. Saber berencana untuk mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai game ini. Kita tunggu saja kabar berikutnya sambil menunggu Battlefield 2042 yang akan hadir bulan depan.

Sumber: EP1TOME