Bocoran ilustrasi tampilan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra dari OnLeaks

Smartphone Galaxy S22 disebut akan hadir dengan banyak variasi. Tampaknya Samsung juga akan menerapkan hal yang sama pada Galaxy Tab S8.

Galaxy S22 sebelumnya dirumorkan akan hadir dengan empat variasi yaitu Galaxy S22, S22+, S22 Ultra, dan S22 Lite. Yang terakhir merupakan varian termurahnya untuk mencoba menarik calon pembeli yang kurang mampu membeli S22 Ultra, S22+, atau S22 Lite. Varian termurah ini juga berlaku untuk calon pembeli yang hanya membutuhkan semua fitur yang memang nantinya akan hadir di varian termurahnya.

Informasi terkini menunjukkan bahwa tablet Galaxy Tab S8 juga akan memiliki empat varian yang sama. Samsung disebut akan

Sebelumnya sudah diketahui rumor mengenai Tab S8+ dan Tab S8 Ultra. Tab S8 Ultra sendiri disebut akan memiliki ukuran layar yang besar yaitu 14,6 inci dan akan menjadi tablet terbesar dari Samsung (selain Galaxy View).

Tablet ini sementara masih disebut sebagai Tab S8 Lite namun bisa jadi ini adalah sebutan untuk internal perusahaan dan nama pada produk akhirnya akan berbeda. Sama seperti Galaxy Tab S7 FE yang sebelumnya dirumorkan dengan nama Galaxy Tab S7 Lite.

Sumber: LetsGoDigital