Xbox Series X Edisi Khusus Gucci

Bukan hanya merek seperti Adidas yang merayakan ulang tahun Xbox ke-20. Merek produk mewah yang satu ini juga ikut merayakan.

Perusahaan fashion mewah asal Italia yaitu Gucci bekerja sama dengan Xbox dan meluncurkan Xbox Series X edisi khusus. Harganya juga merefleksikan kemewahan yaitu $10.000 (sekitar Rp142 juta).

Paket penjualan ini termasuk konsol game itu sendiri, dua kontroler nirkabel, dan tas mewah untuk membawa konsol game ini ke mana-mana. Ada juga Xbox Game Pass Ultimate dalam paket ini juga.

Tentunya paket ini bukan sekedar menjual banyak konsol game sehingga banyak yang membeli game-game dari Xbox. Pake penjualan Gucci dengan Xbox ini adalah usaha untuk pemasaran sehingga merek kedua perusahaan ini semakin terlihat dan kesadaran merek di masyarakat juga turut meningkat.

Paket edisi khusus ini menampilkan merek Gucci di mana-mana. Desain Rhombi ini terlihat terukir dengan laser pada Xbox Series X. Untuk konteks ini, pola ini menampilkan GG yang merupakan inisial dari Guccio Gucci serta “Good Game” yang menjadi ucapan khas di kalangan gamer. Sedangkan tas untuk membawa konsolnya juga memiliki desain dan pola yang sama sehingga para gamer bisa jalan-jalan dengan gaya.

Gucci berencana untuk menjual hanya 100 unit dari paket ini di outlet-outlet utamanya. Bagi yang memiliki uang berlebih dan berminat, pake Xbox edisi mewah ini akan dijual mulai 17 November nanti. Waktu yang pas juga untuk memainkan game Battlefield 2024 lebih awal dari peluncuran resmi.

Sumber: Gucci