Ilustrasi game Forspoken

Square Enix tengah mempersiapkan game baru yang tampaknya memberikan visual menarik dengan permainan yang tampaknya juga tidak kalah keren.

Game berjudul Forspoken ini memperlihatkan tampilan visual menarik dengan seorang karakter utama perempuan bernama Frey Holland. Ia mampu melesat dengan cepat melewati berbagai rintangan di dunia fantasi game ini.

Yang menjadi pertanyaan adalah: apa lagi kemampuan dari Frey Holland? Bagaimana dengan bentuk game ini nantinya?

Square Enix memberikan sejumlah informasi mengenai para karakter, pembuatan dunia, serta kemampuan dari Frey. Ia jatuh melalui portal sihir di New York dan mendarat di Athia. Terlihat juga sistem pertempuran dalam game dan sihir yang bisa digunakan.

Game ini menjadi yang pertama dari studio baru Square Enix yaitu Luminous Productions. Forspoken berjalan pada engine grafis buatan sendiri yaitu Luminous Engine. Tampaknya mekanisme yang diutamakan adalah kehalusan pergerakan dari setiap animasi dan pertempuran serta perjalanan melintasi dunia ini.

Square Enix tampaknya juga ingin menekankan pada alur cerita yang megah. Luminous Productions bahkan mempekerjakan penulis cerita dari luar yaitu Allison Rymer (penulis naskah untuk seri TV Shadowhunters) dan Todd Stashwick sebagai penulis utama. Namun bila dilihat dari alur cerita game ini, tampaknya tidak terlalu asing yaitu cerita mengenai orang luar yang bukan dari dunia mistis kemudian menjadi pahlawan terpilih untuk menyelamatkan dunia itu.

Sumber: Engadget