Ford Mach-E dan Shelby GTR350 hadir di Rocket League

Kemunculan mobil dari dunia nyata di game bukanlah hal baru terutama untuk game-game bertema balapan dan sejenisnya.

Developer game Psyonix akan membawa beberapa kendaraan dari Ford ke game Rocket League pekan ini. Hal ini akan menarik banyak pemain game baik penggemar mobil baru atau lawas dari merek ini.

Ford Mustang Mach-E EV akan hadir di Item Shop pada tanggal 9 Desember nanti. Mungkin untuk menambahkan kesan kendaraan listrik, mobil ini akan hadir dengan tampilan efek cahaya yang banyak saat mobil ini melaju cepat.

Bersama dengan Mach-E adalah mobil klasik Ford Mustang Shelby GT350R tahun 1965 di pekan yang sama. Setiap mobil termasuk paket dengan stiker, roda, banner pemain, dan suara mesin bertema khusus. Setiap paket ini bisa dibeli dengan harga 1.100 Credits atau keduanya dengan harga 2.200 Credits.

Paket khusus ini akan hadir hingga tanggal 22 Desember mendatang.

Tentunya ini adalah kerja sama kemitraan antara Psyonix dan Ford dan bukan yang pertama kali. Truk F-150 dari Ford juga sebelumnya hadir di game ini pada awal tahun ini. Ford juga mensponsori pertandingan Rocket League Championship Series Fall Major dimana para pemain yang berkompetisi pada game ini dengan hadir secara fisik di Stockholm.

Sumber: Rocket League