Wonder Woman dalam game terbarunya

Game yang diangkat dari komik atau film bukanlah hal baru. Giliran Wonder Woman yang mendapatkan game khusus mengenai pahlawan dari Amazon.

Monolith Productions mengatakan bahwa mereka tengah mengerjakan game yang akan mengangkat salah satu superhero perempuan paling terkenal ini. Studio ini sebelumnya terkenal karena Middle-Earth: Shadow of Mordor dan sekuelnya.

Game ini nantinya akan memiliki cerita sendiri. Para pemain akan “menjadi Diana dari Themyscira dalam pertarungannya untuk menyatukan keluarga Amazonnya dan manusia dari dunia modern” seperti yang diungkapkan oleh Monolith.

Pihak Warner Bros. Games membagikan sebuah video teaser dari game ini di acara The Game Awards.

Wonder Woman adalah game “third person, open world petualangan” dan tidak mengejutkan bila melihat game sebelumnya. Shadow of Mordor adalah game third person juga dan banyak yang menyukainya pada peluncuran tahun 2014 lalu. Kelanjutannya yaitu Shadow of Ward pada tahun 2014 juga sukses.

Game Wonder Woman juga akan menggunakan Nemesis System juga sehingga memungkinkan para pemain “membentuk hubungan yang mendalam dengan kedua musuh dan teman ketika mereka maju dari pahlawan bertempur menjadi pemimpin yang terbukti,” demikian kata Monolith Productions.

Tampaknya akan ada banyak game menarik yang patut kita tunggu seperti game dari film A Quiet Place yang akan hadir tahun depan.

Sumber: Engadget