Ilustrasi jaket Survey Corps di game Call of Duty

Game FPS (first person shooter) terkenal ini bekerja sama dengan salah satu anime paling terkenal. Minus raksasa pemakan manusia.

Attack on Titan memang menjadi salah satu seri anime paling menarik sekarang dan Activision tampaknya ingin kapitalisasi momentum ini.

Sebuah paket baru pada tanggal 20 Januari nanti akan membawa 10 item menarik bertema Attack on Titan. Semuanya akan hadir di Call of Duty: Vanguard dan Warzone Pacific. Yang paling menarik adalah kostum Survey Corps yang terinspirasi oleh Kapten Levi Ackerman. Hanya saja harus memiliki akses pada tiga senjata blueprint (termasuk pedang Titan Piercer) serta charm, sticker, emblem, serangan terakhir, dan material utama.

Pembaruan yang nanti juga akan muncul pada musim berikutnya termasuk karakter baru (Isabella Rosario Dulnuan Reyes), submachine gun, ekspansi untuk kedua permainan dan item-item pada mode Zombie di Vanguard. Yang pasti, konten Attack on Titan ini akan muncul seminggu lebih awal pada tanggal 12 Januari di Vanguard dan 13 Januari di Warzone.

Sumber: Engadget