Ilustrasi bayangan Samsung Galaxy S22

Mungkin berita ini tidak terlalu mengejutkan. Samsung tahun lalu meluncurkan Galaxy S21 namun tidak ada Galaxy Note terbaru.

Acara Unpacked yang akan mulai pada bulan depan dari Samsung membuat hampir semua orang antusias. Samsung memperkenalkan fitur S Pen pada Galaxy S21 Ultra yang membuatnya menjadi seperti Galaxy Note. Kemudian mereka tidak meluncurkan Galaxy Note terbaru, seolah menandakan akhir dari merek smartphone besar dengan stylus itu.

Sejumlah laporan menyebutkan tanggal 8 Februari sebagai jadwal acara Unpacked ini. Sedangkan presiden perusahaan Samsung Electronics, yaitu TM Roh, hanya mengatakan bahwa akan ada peluncuran produk baru. Namun setidaknya Samsung menyebarkan sebuah video singkat mengenai apa yang bisa diharapkan muncul pada acara itu.

Smartphone terbaru ini nantinya menjadi gabungan “semua pengalaman terbaik dari Samsung Galaxy dalam satu perangkat unggulan.” Sang petinggi perusahaan mengungkapkan sejumlah fitur unggulan seperti fotografi pada malam hari (nighttime photography), kekuatan, dan performa yang perlu menjiad perhatian utama.

Namun bukan berarti fitur-fitur unggulan ini akan ada pada semua Galaxy S22. Mungkin saja sama seperti sebelumnya, dimana perangkat dengan nama Ultra yang akan mendapatkan semua fitur terhebat. Kita tunggu saja!

Sumber: Engadget