Ilustrasi Apple Pro Display XDR

Monitor ini tampaknya sudah siap oleh Apple sejak beberapa bulan lalu, menurut laporan terkini.

Sejumlah laporan menyebutkan produk-produk yang akan muncul pada acara Peek Performance dari Apple. Bagi sebagian orang, iPhone SE dan iPad Air terbaru bukanlah produk-produk paling menarik karena kemungkinan tidak akan menawarkan teknologi atau fitur-fitur terkini atau masa depan. Biasanya keunggulan-keunggulan paling menarik ada di produk-produk termahalnya.

Namun tampaknya ada informasi lain yang tidak kalah menarik. Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa Apple akan memamerkan monitor terbarunya. Monitor ini tampaknya tidak akan hadir dengan teknologi dan fitur terunggul seperti pada Pro Display XDR namun tentunya dengan harga yang sangat kompetitif.

Salah satu sumber yang terkenal ini datang dari Ming-Chi Kuo, seorang analis yang terkenal memberikan informasi akurat mengenai perkembangan produk-produk Apple.

Tak hanya itu, tampaknya Apple juga tengah menyiapkan Mac mini terbaru yang lebih kuat bila laporan seperti ini bisa dipercaya. Maka adanya monitor baru bisa menjadi pasangan yang pas sebagai produk Apple terbaru di generasi yang sama.

Laporan lain juga menyebutkan bahwa perusahaan di Cupertino ini tengah menyiapkan penerus Pro Display XDR. Kemungkinan monitor ini akan memiliki resolusi layar hingga 7K dan prosesor Apple A13 untuk sejumlah pekerjaan pemrosesan.

Tentunya seperti informasi yang banyak beredar menjelang acara pameran produk terbaru, kita tunggu saja kebenarannya!